Jumat, 21 Agustus 2009

Next BlackBerry TOUR


Lewat sebuah perhelatan, RIM sudah merilis seri ini. Banyak kabar menyebutkan jika seri ini didedikasikan untuk jaringan CDMA. Namun dalam situs resmi RIM, Tour tampil dalam dua pilihan jaringagn, GSM (plus HSDPA) dan CDMA.

Seri yang diberi nomor 9630 ini muncul dan menggandeng iTunes untuk akses music digital shop. Karena itu pula Tour tanggap terhadap beberapa format audio, seperti MP3, AAC, AAC+, WMA, dan WMA Pro Plus. Sayang kemampuan multimedia musik ini tak dibarengi dengan penyediaan space memori internal yang besar. Hanya 256MB. Meski pada akhirnya harus berbagi ke memori eksternal(microSD).

Sementara itu, agar dianggap cukup menakjubkan dalam hal imaging, seri seberat 130 gram ini menawarkan kamera dengan lensa 3,2 MP.

Secara keseluruhan , tak banyak yang berubah dari Bold. Kecuali tampilan fisiknya yang sudah lebih mendekati Javelin dan Storm. Jika, benar seri ini hanya dirilis dengan jaringan CDMA, boleh jadi tahun ini operator CDMA lokal pun ambil peran, mencicipi gurihnya pasar satu ini.(forsel magazine)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Bagi Yang Ingin Cuap². . hehehe